Selasa, 21 Oktober 2008

Matt At Plaza Senayan with Nai Nai

Minggu, 19 Oct 2008

Hari ini Matt pergi ke Plaza Senayan ama Nai Nai. Kebetulan di Metro and SOGO lagi ada big Sale. Ampe disana Mommy lapar.. so mommy makan sendirian dulu di Food Court. Daddy, Nai Nai, Suster and Matthew jalan2 dulu di Metro. Begitu ampe di metro Nai Nai lagi pilih2in baju buat matt. Pas Mommy ampe di Metro, Nai Nai udah pilih banyak baju loh. Akhirnya Matt dibeliin 3 baju deh. Makacih ya Nai Nai...... Matt love Nai Nai.... deh.....

Setelah itu mampir lagi deh ke SOGO. tapi ternyata baju bayi kagak byk salenya, so kagak jadi beli lagi deh wkwkwkwk. begitu ampe SOGO mommy sekalian lihat food processor deh. Disana ada 2 merek sih Braun & Philips. Mommy lagi bingung mau beli apa. So nanti dulu deh.

Setelah itu akhirnya makan deh di Spice Garden. Mommy juga ikut makan deh wkwkwk. begitu mommy selesai makan, mommy ke restroom dulu deh. Biasalah, Stock ASI habis :-). Akhirnya setelah selesai makan mampir bentar di Food Hall beli buah.

Setelah itu langsung pulang deh. Matt nyusu and bobok di mobil deh. Tapi setelah itu mampir lagi deh di Ranch Market beli Ceker ayam kampung buat kaldu. Ampe disana matt masih bobok sih ^_^.

Bajunya belum sempat diphoto nih. so nunggu dulu ya.... ^_^

Tidak ada komentar: