Rabu, 28 Januari 2009

First Holiday

22 January 2009

Hari ini merupakan jalan2 ke luar kota pertama kali bagi matthew. Pertama kali naik pesawat juga… Selama ini khan Matt belum pernah di bawa jauh kecuali ke mall doang..

Mommy takutnya Matt rewel di pesawat, karena khan selama ini ngak mau diam kalau di mobil. Maunya gasak gusuk kemana2 aja. Belum lagi tekanan angin di pesawat. Tambah pula Flu lagi pas berangkatnya. Komplit deh…..

Berangkat kali perginya berlima. Ada mommy, daddy, Matthew, Ku ku Veve dan suster.
Kita naik Pesawat Garuda… Terus matt dikasih mainan di pesawat. Lumayan mainan buat mandi2 di bathtub matthew.

Untungnya pas di pesawat matthew ngak terlalu rewel. Masih bisa di handle. Ngak nangis juga. Cuma ngak mau nenen di pesawat… weleh2.. so akhirnya dikasih gigitan aja buat ngurangi tekanan udara di kabin…Matt juga sempat tidur dipesawat bentar…

Begitu ampe disurabaya.. Ye Ye udah jemput deh….Ternyata Bukan hanya Ye Ye doang.. Uncle Denny dan Untie silvi juga ikutan jemput loh.. Jadinya 2 mobil. Karena ku Ku Ve Ve langsung pulang ke probolinggo ama AcekDenny dan Acim Silvi. Matt dan yg lainnya ikut Ye Ye jalan2 dulu di Surabaya mampir ke rumah2 Eng ku kasih oleh2 pia dari Jakarta. Kalau Matt manggilnya Ku Kong , Daddy and Mommy baru manggilnya Eng Ku ( Paman dari Pihak Mama )

Pertama ke tempat Ku Kong Ek Chai dulu… disana Matt numpang mandi heheheh. Abis itu baru ke tempat Ku Kong Ek Sui. Abis itu langsung deh makan siang dulu, baru lanjut perjalanan ke Probolinggo.

Dalam perjalanan kita mampir dulu di Pandaan buat makan Ayam Sri yg terkenal. Gile book makan-nya ampe ayam 2.5 ekor bawa pulang 2 ekor hehehehe. Ampe di probolinggo udah jam 5 sore…. Langsung Matt dimandiin dan ngak lama udah minta bobok deh….

Hari pertama bobok, matt ngak bisa bobok loh.. nangis terus :-(. Mungkin krn perubahan Suasana kamar. Jadinya tuh kamar di lihat2 terus deh…

Tidak ada komentar: