Minggu, 24 Mei 2009

Matt's Immnunization - Cacar Air

Sabtu, 23 May 2009

Kemarin Jumat Mommy lihat2 lagi nih jadwal immunisasinya Matt, Sebulan yg lalu dokter ada minta matt dtg buat immunisasi Influenza. Tapi Mommy cari2 berita di internet, katanya min mesti berumur 1 tahun, dan disuntik tiap tahun. So yg udah tunda aja ampe matt 1 tahun.
Tapi karena ada jadwal suntik Cacar air ( 12 bulan ) , so Matt dikasih suntik cacar air dulu. Setelah itu baru Bulan Depan Hepatitis A dan bulan depannya baru Influenza.

Kasian amat ya matt, banyak suntikan tiap bulan :-(.

Ceritanya pergilah Mommy ke Siloam karawaci, karena setelah itu mommy pingin makan korea dan pergi ke Farmer Market - Summarecon Serpong. Daftarlah ke Dr. Erick jam 09.00. Jalan dari dekat2 jam 9.00. Akhirnya ampe di karawaci jam 09.30 . Cepat2 daftar tuh. Mommy daftar dulu ke Ad medika ( biar cuma byr 20% ), daddy lihat antrian.. Ternyata Dr Erick belum datang, tapi dr andreas udah datang. Akhirnya jadilah ke dr Andreas aja.. Pas lihat antrian dpt nomor 20. Yg masuk baru nomor 02. Kalau dr erick dpt antrian nomr 38 bookk...

Matt ditimbang deh. BB 8.9 kg ( naik cuma 400 gr dong ) tinggi 73 Cm

Akhirnya nunggulah di starbuck, sedangkan Matt di bobokin dulu. Daddy main Sudoku, mommy jalan2 bolak balik lihat antrian hehehhhe.
Ternyata baru masuk jam 11 an....grrrrrr..... Akhirnya jam 12-an cabut dari RS dan jemput Ku Ku Ve Ve di Ubud buat lunch bersama. Makanlah di MU Gun Hwa di ruko pinangsia.
padahal pinginnya makan Den jang chi ge. Tapi ngak jual di sana, jadinya pesan Kim Chi Chi ge deh. Mommy pesan Dolsot bim bim bab deh . Pedasnya....

1 komentar:

armouris mengatakan...

info tentang cacar air (chicken pox) kat sini - Do Away With Chicken Pox