Senin, 07 September 2009

3nd Alergi

Sabtu , 05 Sept 2009

Gejalanya baru muncul hari kamis gitu. Kali ini bukan di kaki seperti biasanya. Modelnya juga beda. kali ini kayak bintik2 jerawat di atas pantat ( ngumpul ) dan punggung sedikit ( nyebar ).
Anaknya sih biasa2 aja, kagak ngerasain apa apa :-)

karena sabtu belum ada perbaikan, so dicoba chek deh ke dokter. Akhirnya ke Siloam Karawaci, sekalian jenguk dede Joshua. Matt ditinggal di tempat kuku ambil makan siang. Sedangkan mommy and daddy pergi makan dulu di luar. Kira2 jam 2, pulang dari tempat makan, mommy di drop ama daddy di RS buat daftar. Daddy balik ke tempat Ku ku. Ampe disana Matt dpt antrian nomor 39. Sedangkan antrian baru nomor 27. Oh my God.... Benar2 deh kalau ke dokter itu lama di antrian... bete in deh... Untung Matthew di rumah ku ku. So mommy nunggu deh di star buck ama Mba bintul ambil gosip2 deh... Jam 3 an udah nomor 33 deh. Pikirnya dikit lagi ya udah minta daddy datang 15 menit kemudian. Ternyata nomor 33 itu bisa 30 menit sendirian weleh2.... Alhasil Matthew baru masuk mam 4.30 :-( Udah ngantuk pula dianya......
Ampe disana dicheck, dan dikasih tahu alergi...
benar2 deh.. Penyakitnya Matt kalau ngak alergi ya fluu / virus. :-)

Sekalian deh tanya berat badan Matthew yg banyak orang bilang kurus. Dokter pas lihat matthew sih bilang ngak masalah. Karena matthew lahir kecil 2.7 kilo. So 1 tahun harusnya min 3*2.7 kg = 8.1 kg. Ditambah 3 Bulan kira 600 gr jadinya min 8.7 kg . Berat badan matthew pas ditimbang sih 9.6 kg (tapi ama baju dan sepatu ). So masih masuk range sih. Selain itu juga ditanyain ama dokter apakah gampang keringatan ? Terus yg dijawab ya pastilah.. Di AC aja tidur bisa keringatan tuh kepala. Ditanya juga sering sakit ngak ? Ya mommy bilang, kebanyakan alergi or fluu doang..

Tapi kali ini sih sepertinya bukan karena makanan, tapi lebih ke arah mungkin pampers basah or celana basah. Matt kalau pipis or puppy belum mau ngomong sih. Diam aja. ampe kita pegangin baru tahu deh kalau basah :-(.

Resep : CINOLON = 10 gr CREAM

Begitu dipake tipis sabtu malamnya, minggunya langsung mendingan.... :-)

1 komentar:

tas kertas mengatakan...

anak2 banyak yg kena alergi ya?