Minggu, 21 Februari 2010

Matt's Immnunization - Influenza II

20 Feb 2010

Pagi ini jadwal Matt suntik influenza yg ke II, sekalian mommy juga check kandungan.
Jadwal dokter matt jam 9 pagi, dimana baru ampe ke RS jam 9 lewat dikit.. Dapat antrian nomor 4. Jam 9.30-an ternyata sudah dipanggil.. karena nmr 1-3 kgk ada orangnya, so di skip..
Begitu masuk ke kamar dokter matthew udah langsung nangis kejar.. udah tahu dianya kalau mau di suntik :-).. Begitu suntik selesai, langsung matthew dibawa keluar ruaangan deh ama suster.

Sedangkan mommy ama daddy masih ngobrol.. Pas diukur beratnya matthew sih udah11.2 kg. Pas bulan lalu sih 11 kg. Dokter tidak comment apa2, karena katanya kalau sudah seumur gitu sih paling 1 tahun cuma naik 2-3 kg :-).

Setelah immun kita semua ke tempat kuku veve.. main2 ama hao2.
Jam 13.00 mommy ama daddy ke dokter lagi untuk kontrol kehamilan ke dr budijanto. Matthew ditinggal ditempat kuku, karena mau di bobok-in.
Dede dicheck lebar kepala, besar perutnya, tulang belakangnya, kaki and tangan-nya, plasenta.. Semuanya normal :-).. Plasenta ada di bagian atas perut kiri. jenis kelamin belum bisa dilihat, sehubungan babynya melingkar, so susah kelihatannya. bulan depan baru tahu pastinya :-)

Dari teman2 sih bilangnya cowok lagi, karena perutnya mancung, blm lagi muka pada jerawatan.. hohoho.. lihat nanti aja deh..

Tidak ada komentar: