Minggu, 16 November 2008

Matt's First MPASI

Minggu, 16 November 2008

Hari ini matt first Mpasi loh. Semua barang udah di cuci bersih dan di strerilize. Menu pertama matthew hari ini adalah bubur tepung beras merah - GASOL.

High Chair juga udah di cuci bersih. High chairnya pinjam ama temannya uncle Sen. Pas datang kok nih kursi kotor banget ya heheheh. abis udah lama ngak di pake. Akhirnya di cuci bersih deh ama mbak bintul. Jadi seperti baru deh ^_^. Setelah di pasang, jam 10 di coba deh ke Matthew.
Wah exciting banget tuh anak. Dari sendok di masukin ke mulut, sendok jatuh, jadinya piringnya yg di masukkin ke mulut hehhehe. Piring di angkat, ehh... meja makannya yg dimakan.
Ini gambarnya




Mommy dan suster udah siapin masak tuh jam 11 an. Begitu udah hangat2 kuku, matthew di suapin deh. Jadi tuh tepung di campur ama asi 40 ml. Tapi cayang matthew udah keburu nguantuk berat, jadinya kagak makan abis deh :-(. Lucunya pas satu sendok pertama masuk. mukanya itu kayak aneh gitu. so tuh bubur dirasain ama dia hehehe. Mungkin kok beda ya :-). Tapi ngak lama udah mulai nguantuk jadinya ngak bisa dikasih makan lagi deh. :-)

Begitu digendong langsung bobok deh wkwkkwkwk. Akhirnya hari ini kurang sukses deh makan mpasinya.

ini photonya. Rencana mau photo di meja makanya matthew. tapi kagak bisa , tangannya udah mau pegang aja, jadinya photonya di meja makan deh.

ASI + Bubur tepung beras merah


Tidak ada komentar: