Kamis, 02 Juli 2009

1st GTM

Kamis, 2 July 2009

Apa sih tuh GTM ??? Pasti nanti pada binggung. terlebih yg msh single2 hehehhe.
GTM itu singkatannya Gerakan Tutup Mulut. Artinya anak2 tidak mau makan alias di tutup tuh mulut rapat2.Bisa juga sih di lepeh tuh makanan.

Nah...selama ini sih Matt belum pernah tuh yg benar2 GTM. Ceritanya pas jam 12 an Mommy ditelphon ama mba Bintul. Katanya Matthew sama sekali kagak mau makan. Pagi hari masuk cuma 2 sendokan. Terus dimasakin nasi, spagethi, bihun jagung kesukaan matt, dibuat juga bubur. Semuanya di lepeh. Dikasih kiwi, masih masuk 1/4, abis itu di lepeh. Dikasih pisang juga kagak mau. Alhasil orang rumah pada bingung so call mommy deh. Akhirnya disuruh coba kukus wortel ( kesukaan matt ) and kentang.

Kebetulan hari ini Mommy pulang cepat, sehubungan mau urus ke bank. Begitu mommy ampe rumah, matt masih bobok sore. Baru bangun jam 5 sore. Akhirnya begitu bangun, mommy kupasin jeruk deh. Dicoba kasih ke Matthew. Ternyata Matt mau ambil dari tanggan Matthew.
Terus mommy kasih tahu ke Matthew. Matthew.... Kalau ambil makanan tidak boleh dibuang or di lepeh. Kalau sudah ambil harus tanggung jawab abisin. Kalau tidak mau makan jangan ambil or minta. Matthewnya sih diam aja... Tapi sih makannya ngak di lepeh hehhehehe. Ngerti kali ye ( harap.com ).
So Mommy baru kasih kalau Tangan Matthew udah minta ke Mommy. dan itupun tidak dimasukin ke mulutnya matthew, tapi matthew ambil sendiri dan masukin ke mulutnya sendiri.
Alhasil abislah 1 jeruk and 1 kiwi. tapi yg tetap aja ada di empat mommynya wkwkwkw......

Selagi makan buah dicoba kasih wortel.. eh matthew juga mau makan hehhehe. Akhirnya udha mulai kenyang deh... Setelah itu matthew main2 dulu. Ngak lama baru makan malam... Pas makan malam mommy juga ikutan makan. Matthew mau tuh makan nasi ama sop bakso ikan.
Abis itu masih mau makan tempe goreng mommy dan nasi merah...^_^


Thanks God... GTM only half day....

Tidak ada komentar: