Senin, 29 Juni 2009

Bento Collection

Selasa, 30 June 2009

Ini merupakan salah satu hobby mommy selain baca komik Jepang ^_^.
Hobbynya Mommy beli buku, khususnya buku masakan, komik. Sekarang sih Mommy lagi hobby hunting alat2 bento, apalagi khususnya yg direct from Japan, so cute.....
Sehubungan komik Jepang tidak ada yg baru dan bagus so Mommy lebih sering beli alat2 bento or sushi aja deh.

Dengan adanya alat2 ini, semoga pas Matthew udah sekolah bisa dibawain bento deh tiap hari.
Khan lucu... kalau dibawain bento tiap hari.. Mommy aja kagak tahan lihatnya. apalagi matthew hehhehe. So makanannya bisa abis terus deh dimakan Matthew di sekolah.

Itu sih impian mommy sih... So saat ini sih masih hunting2 alat2nya dulu. Sehingga pas matthew udah sekolah , alat2nya udah ready deh. Seandainya mommy ngak kerja khan bisa coba2 buat masakan dari buku2 yg sudah dibeli.

Ini salah satu paket yg Mommy beli lewat internet shopping... ( Paling ditunggu2 ^_^)
Awalnya kaget juga ada alat seperti ini. Ini pun ditemukan secara tidak sengaja oleh Mommy di website jepang. Alat ini bisa membuat sushi persis dengan buku maasakan yg Mommy pernah beli, so klop deh.. Tapi dengan adanya alat ini maka makin mempermudah pembuatan sushi :-).
Sorry foto kurang jelas sehubungan diphoto pake HP.

2 komentar:

Cyntha mengatakan...

haii...mampir dr blognya mom debby niy...lam kenal ya...sama donk suka komik, gw jg uda lama ga beli, sejak punya anak ud ga sempet dah baca2 gituan :D ku link ya?

Ana mengatakan...

Hi Cyntha,
salam kenal juga. Boleh silahkan di link. Ku link juga ya :-) . wah penggemar komik juga ya. Aku sih masih beli sih, cuma jarang abis banyak yg jelek2. Sekarang lagi hunting komik karangan waki yamato : Babysitter Gin. Katanya bagus loh buat ibu2 Muda. Ngajarin pesan moral ke kita bagaimana ngajarin anak.