Rabu, 07 Oktober 2009

3 Kata

Minggu, 4 october 2009

Akhir2 ini Matt sering sekali minta nenen.. Tiap lihat mommy langsung minta nenen... Setelah di pikir2 apakah karena mommy salah ngomong ya ???

Ceritanya begini nih...
Beberapa hari yg lalu pas kita bawa matt jalan2 naik mobil, di mobil tiba2 minta Nenen. Terus mommy bilang dong ( eye contact.. cik ile hhehehe ) "Matt di mobil kagak bisa Nenen, kalau mau nenen hanya di RUMAH, Kalau dirumah boleh minta KAPAN AJA". Matt nurut tuh, kagak nangis2.

Eh sejak itu tiap lihat mommy di rumah minta Nenen.. Abis itu sekarang lama banget lagi, kayak di empeng gitu ama dia. Di bujuk ama daddy naik car juga di cuekin, pokoknya mommy di peluk deh.. kagak mau di lepas..

Nah apa hubungannya dengan judul ya.... :-)
Hari minggu Mommy khan bobok sore ( kecapean ).. Nah bangun2 udah jam 6.30 sore tuh.. Daddy gendong Matt and bangunin Mommy. Belum mommy sadar udah minta nenen deh tuh Matt.. ambil bilang "Neneng Neneng" Akhirnya dibilangin " Matt Nenennya nanti setelah Mommy mandi dan makan ". Ya udah akhirnya Matt dibawa ke bawah and mommy mandi tuh..
Baru mommy ditangga, matt tiba2 bilang : "Ma Mau Neneng" Wah kaget deh mommy, tiba2 Matt bisa ngomong 3 kata hehehe... Senangnya... Kalau sebelumnya sih paling 2 kata lah..

Tidak ada komentar: