Senin, 19 Oktober 2009

3rd Holiday - Pekanbaru

Sabtu, 17 Oct 2009

Weekend ini serumah diajak jalan2 ke Pekanbaru. Ini bisa terwujud juga karena tiket murah dari air asia. Cayangnya udah di tutup as of 22 Oct ini hik hik. Kagak isa pergi pku dengan murah meriah lagi. Gimana ngak pergi 4 orang dewasa and 1 infant cuma Rp. 750 ribu pp. Padahal tiket pp Jkt - Pku biasanya 1 orang bisa ditas 1 juta :-).

Nah ceritanya berangkatlah 1 rumah ( Daddy, mommy, Matt , Suster and Mbak Bintul ). Berangkat dari rumah jam 4.30 AM. Ampe di airport Matthew masih bobok sih.. Baru bangun jam 5.30 ( Emang jam bangunnya Matthew). Begitu naik pesawat sih Matthew langsung Nangis. Sepertinya ini karena dia trauma abis keluar dari RS :-(. Kalau ketemu orang rame2 jadi takut gitu. Begitu duduk, Matt langsung di ajak main2 ( bawa mainan sih ). Abis itu udah lupa deh...
Setelah bosan main2.. Eh minta nenen.. :-( Akhirnya dikasih deh... untungnya kursi sebelah kosong deh. Begitu mendarat and mau turun dari pesawat, Matthew nangis lagi.. krn lihat banyak orang2 gitu. Begitu udah turun dr pesawat udah kagak nangis :-). Bilang bye bye and kiss bye ke pramugari ^_^.

Tidak ada komentar: