Sabtu, 14 Juni 2008

Akhirnya...

Kamis, 15 May 2008

Pada saat USG tgl 14 May 2008, ternyata hasilnya kurang memuaskan :-(. Air ketubannya udah kental dan dikit. Dokter memberikan 2 pilihan yaitu di induksi atau sectio. Jika di induksi, kemungkinan berhasilnya kecil , mengingat air ketuban sudah dikit. Akhirnya diputuskan untuk sectio besok siangnya. Sedih deh mommy, udah kekeh mau normal eeee jadinya malah sectio.

Akhirnya jam 8 pagi ke RS. Malam sebelumnya udah puasa deh. Begitu ampe di RS, langsungke Ruang bersalin utnuk di observasi. Di sana mommy diinfus dulu. Jam 10 Pagi fotographernya sudah datang. Namanya Cen Ni. Orangnya lucu deh. Akhirnya mommy and daddy di foto foto dulu deh. Lumayan buat kenang2an. Jam 11 orang cordlife akhirnya datang juga. Jam 11.45 Mommy siap2 dibawa ke ruang Operasi. Sebelum operasi diganti baju dulu, setelah itu mommy dibawa ke ruangan operasi. Wah ruangannya dingin dan gede serta banyak peralatannya. Serasa di film ER deh.

Pertama2 mommy di suntik di punggung ambil meluk bantal gitu. mommy deg2 an deh, krn paling takut ama operasi. Ternyata tidak sesakit yg diduga deh. Setelah itu langsung kaki mommy kram dan dipasang kateter deh. abis itu tangan mommy diikat kiri dan kanan. Tangan kanan dipasang alat pemantau tekanan darah. Tangan kiri dipasang infus deh. Udah deh perut mommy di belek, ngak lama keluar deh Matthew :-). Tepat jam 12.04 akhirnya lahirlah Matthew Reuben Chow ( Zhou Jun Jie )

Matthew Reuben Chow ( Zhou Jun Jie )

Hari / Tanggal Lahir : Kamis, 15 Mei 2008 pk 12.04

Weight 2.7 kg , Height 46 cm, lingkar kepala : 33 cm

Bintang : Taurus

Shio : Tikus

Dokter : dr. Budijanto Chandra, SpOG

Dokter anak : Andreas Liando, SpA


Tapi perjuangan mommy belum selesai, Mommy mesti di keluarkan plasentanya. Setelah itu plasentanya di ambil darahnya untuk cordlife.

Setelah mommy selesai di jahit, dikasih obat tidur ama dokter anestasi dan di bawa ke ruang observasi. Disana mommy diberikan selimut hangat, Tapi kok mommy kgk bisa tidur2 ya, hehehe apa mungkin karena pingin cepat2 lihat matt. kira2 45 menitan akhirnya mommy diperbolehkan untuk dibawa ke kamar.

Tidak ada komentar: