Senin, 16 Juni 2008

Matt's Second Immunization



Jumat, 13 June 2008


Hari ini adalah jadwal immunisasi Matt. Harusnya tgl 17 June 2008. Sehubungan daddy udah minta ijin jumat ini, so jadinya dipercepat deh immunisassinya. Mommy call dokter dulu, tanya apakah boleh di percepat. ternyata sama dokter tidak masalah, jadinya Matt ke dokter deh abis daddy pulang kantor.

Jam 11.30 PM, Mommy, daddy, Matt, suster dan Bintul berangkat dari rumah ke RS. Sebelumnya mommy udah bilang ke Matt kalau mau ke temu ama OPA ( Alias Dokter ) untuk dikasih vitamin ( Maksudnya imunisasi ), dengan begitu matt tidak kaget. Di RS, matt bobok terus. Di ukur berat badan dan panjangnya. Wah Matt beratnya jadi 4.1 kg dengan panjangnya 53.5 cm. Padahal pas lahir Matt beratnya cuma 2.7 kg dan panjang 46 cm loh. Pantasan mommy gendongnya udah berasa berat hehehe.

Pas masuk runagan dokter matt udah bangun. Ama Opa diperiksa telinga, mata, dan jantung, terus Matt di dudukin ama Opa, untuk di check kepalanya. Ternyata kepala matt bisa tegak cukup lama loh. Ama Opa dibilang bagus, kepalanya udah kuat.

Setelah itu matt disuntik ama dokter deh. Disuntik di paha matt. Pas disuntik Matt kaget, so langsung nangis deh. Pas diangkat ama suster , ngak lama matt udah diam deh :-). Ternyata tidak sakit juga hehehe, Mommy khan udah bilang ke Matt, cuma seperti digigit semut aja. Ternyata benaran kagak sakit. Setelah itu matt minum susu and bobok lagi :-)


Tidak ada komentar: