Minggu, 15 Juni 2008

Matthew Reuben Chow

Hi ...


Namaku Matthew Reuben Chow. Aku adalah anak pertama dari Daddy Yudi and Mommy Ana.
Sebelumnya sih daddy maunya namaku Andrew, seperti film di Enchanted. Katanya keren. Tapi Mommy maunya namaku Michael, seperti malaikat pasti ganteng deh. ^_^ Setelah dicari2 lagi dan dirundingkan akhirnya ketemu deh nama "Matthew". Matthew artinya adalah Gift from The God. Mommy pikir bagus juga tuh artinya, karena bagi mommy and daddy kehadiranku merupakan hadiah terindah dari Tuhan. Setelah itu mesti dicari lagi deh nama keduanya. Akhirnya mommy buka2 buku dan internet untuk menemukan nama ke dua ini. Akhirnya dpt nama "Reuben" yg artinya Son. Ditambah dengan marga daddy jadilah namaku " Matthew Reuben Chow" yg artinya Anak laki2 hadiah dari Tuhan. Untuk Nama Chinnese-nya dipilih oleh Nai Nai, yaitu "Zhou jun Jie". Dimana jun artinya Ganteng / Tampan. Jie artinya Terkemuka / menonjol.

Awalnya kelahiranku diperkirakan dokter lahir tgl 21 May 2008. Biasanya khan plus minus 2 minggu, Tapi pas pemeriksaan ke minggu 34+ ternyata plasentanya sudah terjadi pengapuran. Prediksi dokter paling telat lahir justru 21 May 2008 dan paling cepat adalah 7 May 2008. Mungkin aku sudah tidak sabaran untuk ketemu ama Mommy and Daddy, jadi dipercepat aja kelahirannya ^_^. Mommy pinginnya sih aku lahir di minggu 39+ jadi berkisar tgl belasan gitu.

Sehingga aku cukup kuat untuk lahir di dunia ini, meskipun begitu badanku kuat loh. Karena mommy tidak pernah sakit pada saat mengandungku. Mommy selalu memberikan makanan dan minuman terbaik buat aku. Makasih ya mommy and Daddy...... I love u

Tidak ada komentar: