Minggu, 28 September 2008

Matt At Pondok Indah Mall

Sabtu, 27 Sept 2008

Hari ini suster Yati mudik lebaran. Semuanya pada antarin suster ke Plaza Bintaro Jaya. Ini pertama kali mommy and daddy ke sana. So malamnya udah pelajarin jalan ke plaza bintaro Jaya. Untung ada peta Jakarta ^_^. Matt pagi2 udah di dandanin ama suster. Jam 9 pagi , semua pada berangkat ke Bintaro. Ternyata tidak jauh banget dari rumah.
Begitu sampe disana Matt berpisah ama suster deh. Sehubungan Matt masih kecil, makanya Matt kagak nangis belum ngerti sih :-P ).

Setelah itu Mommy and daddy bawa Matt ke Pondok Indah Mall. Khan udah pada mudik nih, so jalanan sepi deh, makanya mommy and daddy bawa matt ke Mall yg jalannya muacet.... Jadi Matt tidak cape dijalan. Di mobil menuju PI, Matt nyusu dulu deh habis itu bobok deh di mobil. Begitu Sampe disana, Jalan jalan dulu ke Pondok indah I. Akhirnya ke SOGO deh. Disana khan dingin, so Matt tidur deh di stroller ^_^. Sebelum pulang Mommy pompa dulu deh, Supaya Matt bisa mimik ASI jika lapar di mobil.

Pulang dari PI, mommy and daddy mampir dulu di Ranch Market beli daging ayam kampung giling, dan daging Sapi giling buat spaghetti. Akhirnya ampe juga dirumah deh jam 15.00 an
Capeknya...

Semuanya pada kecapean ,pas mommy gendong2 bentar jam 18.00., eh matt bobok Akhirnya mommy , daddy and Matt bobok bertiga deh. Ngak lama 18.30 Matt bangun kelaparan deh. Mommy and daddy jadi kebangun deh. Akhirnya digendong lagi, tapi sehubungan udah lapar, jadinya tidurnya agak susah deh. Ditidurin ama suster Ratna nangis bangun nangis. Akhirnya Mommy cepat2 makan dan gendong Matt deh. terus tidur deh. tapi mimiknya cuma dikit, maunya 60 ml doang. Akhirnya sisa ASI di buang deh. karena udah 1 jam-an. Sorry ya mommy....

Tidak ada komentar: