Minggu, 28 September 2008

Matt Go Around the world

Minggu, 28 Sept 2008

Matt jalan2 keliling benua loh^_^. tapi di Grand Indonesia hehehe. Pagi2 Daddy bilang ke Mommy mau ke Grand Indonesia lihat atraksi air mancur. mommy sih setuju2 aja. Jam 9 an udah pada berangkat. Sebelumnya mampir Carrefour dulu beli sabun cuci botol Sleek Matthew. Ngak lama akhirnya udah cao ke Grand Indonesia deh. Ampe disana pas jam 10.45 an. Pertunjukannya khan jam 11 ( tiap Jam ). Atraksinya bagus banget loh. tapi Matt malah takut jadinya nangis kecil gitu. Mungkin pertama kali lihat jadi nya aneh.

Setelah itu matt photo deh ama mommy and daddy. Dan akhirnya mommy and daddy makan di Resto Pasta Jepang. Cobain sih, abis baru tuh. Selagi mommy and daddy maam. Matt di sendokin ama suster and mba Bintul. Sehubungan Stock ASI cuma tinggal 50 ml. So mommy cepat2 pergi pompa dulu deh setelah pesan makanan. Begitu mommy kelar, ASInya langsung di kasih ke Matt 50 ml Lagi deh. Sisanya di simpan dulu. Ehh..Ternyata Matt pup deh. Pupnya lumayan banyak loh. Mommy khan ngak enak gantiin matt di dalam Resto, abis banyak orang sih. Akhirnya bayar dan cepat2 cari nursery Room. Tapi ternyata di dpn Resto ada tempat duduk luas gitu, akhirnya diganti di sana aja deh. Selesai itu langsung ke SEIBU deh. Disana Matt dibeliin 2 baju dan 1 teether deh. Lumayan bajunya diskon 50% dan satunya diskon 40%.
Tapi itu semuanya gratis wkkwkwkw. Karena Di Gift Card Seibu mommy masih ada voucher hasil belanjaan Cash Rebate BCA kemarin minggu. Setelah itu matt pulang deh ke rumah. Ampe dirumah udah jam 14.00

Tidak ada komentar: