Minggu, 21 September 2008

MPASI Dasar at Mom & I

Sabtu, 20 September 2008

Hari ini mommy ada acara seminar MPASI Dasar di Mom & I. Sehubungan hari ini hari Sabtu, maka bangunnya rada siangan deh. Matt baru bangun pagi jam 8 pagi loh. Pas Mommy lihat Matt mimik asi, ternyata mata Matt udah melek hehehehe. Akhirnya Mommy and daddy siap2 ke Kemang deh. Jam 9 Mommy and daddy berangkat deh ke kemang. Ternyata ampe di kemang udah mulai rame deh, meskipun belum mulai sih.. Ngak lama jam 10-an acara dimulai deh. Mommy dpt lumayan ilmu sih di sana, sekalian juga lihat cara masak Mpasi bubur susu. Jam 12-an akhirnya acara selesai deh.

Mommy and daddy berangkat ke Grand Indonesia, sehubungan ada diskon 15% Cash Rebate BCA yg terakhir di hari ini. Begitu sampe, makan dulu di restoran. Katanya restoran tersebut terkenal di pluit. Tapi ternyata biasa aja hehehe. Selesai makan putar2 bentar di Grand Indonesia Bagian East. Selama ini khan belum pernah putar di bagian east wings.

Setelah tidak ada yg dilihat, akhirnya balik ke SEIBU untuk beli barang2 Matthew buat persiapan MPASI-nya. Setelah selesai borong tuh barang, akhirnya langsung pulang deh.
Udah capek dan pingin main ama Matthew :-).

Tidak ada komentar: